Kuliah Kerja Nyata Day 17

Cipendeuy, 18 Januari 2014

segala hal yang terjadi memang ada hikmahnya, karena saya telat kemarin, hari ini saya baliknya bareng Ana dan tehh misra. Alhamdulillah, Allah Maha baik, ga mau kalo iim balik ke posko sendirian. Jadi deh iim telat dapet kereta apinya. Bareng temen itu emang asik dan seru. Di dalam kereta api bisa ngobrol. Coba kalo sendirian, cuman bisa diem. Kalo saya paling tilawah kalo matanya ga perih, atau dengerin musik, tapi sering pusing sendiri. Akhirnya saya milih tidur aja. hehe

Nyampe di cipendeuy jam set 10, disambut hujan badai. ga di bandung, di cipendeuy dan dimana pun di Indonesia emang lagi musim hujan badai. Semoga Badai cepat berlalu. aamiin

 

ikrimmah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s