Karena Cinta

“Anda bisa mencintai seseorang tanpa memimpinnya, akan tetapi Anda tidak bisa memimpin seseorang tanpa mencintainya” 

 

Kutipan tersebut saya baca di buku Insfiratia Flava nya Udayusuf. Ketika hati ini gundah akan amanah yang akan dijalani. Awal kuliah saya hanya ingin menjadi seorang mahasiswa yang ‘biasa’ saja. Tidak mau ada embel-embel aktivis atau organisatoris. Apalagi sok sibuk dengan kegiatan yang saat itu menurut saya tidak penting dan tidak ada sangkut pautnya dengan saya.

“Lebih baik begini saja. Saya bebas bermain dan belajar tanpa terikat dengan hal yang lain” pikir saya.

Saya pun tidak terlibat aktif di kegiatan jurusan. Tapi takdir pun berkata lain, saya pun mengikuti berbagai kegiatan organisasi termasuk di jurusan.

*Huft

Bahkan saya sempat berpikir bahwa itu adalah keputusan yang salah di kala saya jenuh dengan amanah ini. *Astaghfirullah

Dan dikala saya diamanahkan untuk memimpin, sesuai dengan kutipan diatas. ya, dengan cinta kita bisa memimpin dan dipimpin.

#afwan, postingan geje. Ingin sharing. Tapi sharingnya setengah2 😀

Bandung, 9 April 2014

 

 

Leave a Reply

