Menulis itu Candu

Coba paksakan dirimu untuk menulis satu kata, kemudian satu kalimat, kemudian satu paragraf, kemudian satu cerita dan jadilah satu buku.

Kata Dosen Linguistik saya, menulis itu gampang, “terdiri dari kumpulan huruf, lalu kumpulan kata-kata, lalu kumpulan kalimat, kumpulan paragraf, kumpulan bab-bab dan jadilah Satu Buah Skripsi. Hehe”

Walau hanya joke, tapi memang se-simple itu yang namanya menulis. Saya pun memulai menulis dari yang sederhana dan yang paling dekat dengan kehidupan saya, yaitu menulis pengalaman saya. Dan emang terbukti saya lebih lancar dalam menuliskannya. Bahkan menjadi candu. Karena sifat saya yang suka lupa, bagi saya penting untuk mengabadikan hal-hal yang menarik bagi saya dalam bentuk tulisan.

 

Jadi, yuk menulis 🙂

 

Salam

Maizana

Leave a Reply

