Bye Wakatobi

bermula dari keisengan saya submit application Indonesia Youth Forum 2014 di Wakatobi. Kemudia saya lulus ke tahap 2 yaitu interview via skype. Dan setelah perjuangan tersebut saya dinyatakan lolos untuk ikut IYF Wakatobi. Disananya sih Free. tapi biaya ke wakatobinya saya ga berhasil ngedapetin cukup dana. Saya yang lagi kere dan dana dari Universitas ga kunjung cair. Birokrasi emang bikin gila. Akhirnya ya, saya ikhlas ga jadi berangkat , meski liat temen seperjuangan berhasil kesana. lumayang nyeri juga liat foto-foto mereka di fesbuk. #akupengenjugaaaa

Well, setidaknya saya ga perlu UAS susulan dan ada banyak hal penting juga yang harus saya selesaikan disini. Saya percaya akan ada hadiah yang lebih romantis lagi dari Allah. aamiin

jadi keinget lagi waktu saya lolos Forum Indonesia Muda 15 (FIM 15). padahal saya sudah  ngincer ini dari awal kuliah. pas lolos, saya harus menghadapi kenyataann bahwa saya tidak bisa mengikutinya. Asli, waktu itu sedih, kecewa, galau karena ga bisa ikutan. padahal saya sudah mengimpikannya.Yasudahlah

semangat,,masih banyak mimpi, masih banyak jalan dan usaha yang lebih lagi deh.

 

Don’t be afraid of change. Oftentimes you will lose something good, and then gain something even better.

 

Let your dream be bigger than your fears and your actions louder than your words

 

 

Bandung

Leave a Reply

