Congratulation ukht Ninit (Fly to Japan)

Bahagia itu sederhana,

ketika mendengar kabar baik dari sahabatmu sendiri.

it’s true.

Sahabat saya yang super duper luar biasa ini kembali menorehkan prestasinya lagi. Gak tanggung-tanggung.. Jepang men!

Mimpi yang waktu itu kita ucapkanbersama kak rahmi dan geng mentoring kita. “nanti kita reunian di jepang ya,” ucap kita dengan canda dan gurauan serta mengamini doa tersebut di sudut mushola SMA  nan mungil. Dan ternyata Allah telah memilihmu untuk menjadi representative kita. Saya tahu betapa kamu telah melalui banyak hal sampai ke titik ini. Perjuangan yang tidak mudah untuk menjadi perwakilan Sumatera Barat di Pertukaran Pemuda antar Negara (PPAN) 2014 Sumbar. 

You did it ukht!!

🙂

Juga ketika saya lolos SNMPTN dan kamu belum. Waktu itu kamu ingin sekali ke HI UI dan UNPAD. Tapi Allah berkata lain. Saya akhirnya menjadi mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, dan kamu menjadi mahasiswa Universitas Andalas, Padang. dan inilah jawabannya. Ninit yang selalu menyemangati iim. Kayaknya ga pernah habis baterai semangat nya. Emang ninit itu Happy and fighting virus. hehehe..

and now, it’s me time. Waktunya saya menunjukkan taring saya untuk Go to Germany. Kenapa Jerman? Ya atuh, saya kan jurusan Pendidikan Bahasa Jerman. ehehe… Lagi berjuang, doakan saya agar berhasil. pokoknya harus bisa. kudu bisa. Bismillah..

terakhir, apapun hal yang sekarang terjadi atau telah terjadi, baik itu buruk atau baik dalam artian kita, jangan lupa untuk bersyukur. Yakin, di masa depan semuanya insha Allah berakhir dengan indah. Asal kita telah memberikan usaha paling maksimal kita. selanjutnya biar Allah yang mengatur. Cheers 🙂

 

 

Bandung

 

 
Leave a Reply

