Surat untuk Ayang

Assalamualaikum ayang..
Hari ini menjadi hari bahagi mu. Hmm.. akhirnya setelah perjuangan yang terjal dan melelahkan, dirimu mendapatkan gelar itu. Gelar S.Pd yang juga sedang aku giatkan di bangku akhir sebagai mahasiswa. Ga terasa, waktu bergulir begitu cepat. Dulu kita sering berantem di rumah. Sampe tarik tarikan mainan, jailin si puja bareng, ceritanya partner in crime. Saling iri irian kalo di beliin papa mainan baru, ayang yg suka nulis lirik lagu, sampe nyiptain 3 buku lirik jaman smp yang bukunya sekarang entah ada dimana. Kayaknya hilang setelah peristiwa gempa itu.

Ketika kita hidup bertiga dengan puja. Ya, cuman bertiga. Otomatis dirimu menjadi kepala keluarga kita. Menjadi pelindung adik adikmu yang unyu, polos dan tidak tahu apa2 mengenai dunia. Tahunya cuman sekolah , belajar dan uang saku. Ayang yang sempet bikin iim kesel karena ga bolehin iim masuk sma 1 pariaman dan nyuruh masuk sma 2. Jahat banget sih, waktu itu iim pikir. Akhirnya masuk juga sma 1. Yeay,, iim ga terlalu bego kok buat lolos sma favorit. Haha
Itu salah satu kemenangan iim atas larangan ayang waktu itu.

Malam2 sunyi kita yg sering dibersamai anduang suni dan kadang kadang papa nginap juga buat jagain kita sambil bawain masakan dari ibu yang enaknya selangit. #langsung ngiler

Ayang yang selalu buat iim kagum karena kerjaannya di kamar selalu belajar.. waktu itu iim pikir ayang T.O.P dan keren dan pinter. Da aku mah apa atuh, taunya main main aja, tapi tetep aja dapet juara umum di sekolah. #plakk #kena tabok ayang
Hihi

Ada banyak cerita yang kayaknya ga perlu di tulis disini kali yah..

Well, selamat melanjutkan hidup baru, di dunia kerja yang kata orang keras. Iim udah nyoba sekali dan emang bikin stress sampe mutusin resign waktu itu. Hihi
Selamat melanjutkan hidup baru, menemukan pasangan hidup ayang. Doa iim buat ayang semoga ayang bahagia dengan apapun pilihan hidup ayang. Semoga selalu dilimpahi Allah rezeki yang baik. 🙂
Jangan lupa untuk berdoa dan mendoakan orang tua, terutama mama #jadi melow gini

Hayuk ah ke bandung, iim mau ajak ayang jalan2 ke semua tempat d bandung.
Last, happy graduatio Hosni wahyuna,S.Pd

Semoga selekasnya kerja, nikah dan lanjutin S2 yah!! Monash university menantimu!! Believe and make it, kata AgnezMo
And i do believe that you can achieve it sister!
I love you cause Allah 🙂
Sampai bertemu di surga kelak 🙂

image

Bandung
Malam jumat

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s