Hey kamu

Hey kamu yang disana.
Yang telah mencuri perhatianku sejak umurku 13 tahun
Bagaimana mungkin aku masih menaruh perhatian sampai sekarang.
Bagaimana mungkin kamu menjadi sosok teladanku dalam berprestasi.
Bagaimana mungkin kamu menjadi ideal gas bagiku.
Sedangkan kamu tidak tahu siapa aku.
Ketika aku SMP kita berjarak satu kota.
Ketika Aku SMA kita berjarak satu pulau. Ketika aku kuliah kita berjarak satu kota lagi.
Dan lagi. Ah, lagi lagi kamu menjauh.
Kita berjarak bermil mil jauhnya beda negara dan beda benua.
Sekarang aku sadar, sampai di titik aku berdiri sekarang aku terlihat seperti orang bodoh yang mengejarmu. Dan menjadikanmu urutan ke 88 dalam daftar mimpiku.
Lucu dan konyol. Dan biarlah aku tetap menjadi yang memperhatikan dan terus mengejar prestasi lebih darimu. Dan biarlah kau tidak menyadarinya sampai kapan pun

Gazi

Bochum, Germany
At Dorm
Winter

2 thoughts on “Hey kamu

Leave a Reply

