2015 and Hopes

2015 sudah berlangsung hampir satu bulan. Dan saya belum membuat target capaian saya untuk tahun ini. Compare sama apa yang telah saya capai selama tahun 2014 membuat nyali saya jadi menciut. Ya Allah, to much to be regret.
Dan yang paling saya sesali adalah ketika iman saya makin menurun. Ketika tilawah satu juz mulai berkurang dan tidak merasakan kedekatan dengan sang pencipta. Ketika saya sibuk dengan urusan duniawi, tanpa mengingatNya. Ketika saya sibuk untuk ikut rakernas, persiapan IELTS, persiapan PPL, skripsi, submit ISWI, submit FIM yang tertunda semenjak lolos di FIM 15, persiapan voluntary service di jerman dan apply yang lainnya. Saya melupakan satu hal. NIAT. saya lupa untuk apa saya capek melakukan hal tersebut kalau di mata Allah sendiri saya tidak berarti apa apa karena melalaikan tugas saya sebagai seorang muslim.
Lagi, untuk persiapan menuju kepastian tiap yang hidup. Saya kembali merevisi niat saya. Untuk lillah. Agar perjuangan ini tidak sia sia di mataNya.

Bismillah
🙂

Bandung
Ruang inspirasi
January 2015

Leave a Reply

