Love, who you love

Sebenarnya ini tulisan random dengan judul yang tidak sesuai. Hahai
Well, wilayah gegerkalong dan sekitar mati lampu total. Dari siang malahan. Hal yang tidak biasa terjadi di wilayah bandung, walaupun udah masuk bandung pinggiran sih. Hehe

Anyway i can’t sleep. Udah kebiasaan begadang selama sebulan ini. Jadi tubuh pun udah ngikutin jadwal tidur jam 00 lewat. Tau sih ga baik, tapi emang asik nugas dan berkarya di malam hari. Ga ada suara bising.

Trus, judul maksudnya apa? Kebetulan lagi dengerin radio. Gatau radio apa. Random aja nyari radio yang nyala. Karena radio MQ FM ga nyala akibat dari mati lampu di gerlong. Dan dengerin lagu nya john mayer feat katty pery. Gatau pasti sih isi lagunya apaan. Yang jelas reff nya bunyinya “you love who you love” . Dan gatau juga judulnya apa. Hehe.. overall lagunya john mayer emang easy listening sih. ga berisik di telinga. Walaupun genre nya rada old song gitu.

Kok jadi ngomongin lagu yah? Entahlah. Dipikiran saya lagi acak.

Alhamdulillah tadi akhirnya ketemu Nida Damia. Kadept Multimedia LDK UKDM UPI 2015. Nurunin warisan sama sharing sama adik keren satu ini. Banyak hal yang udah terjadi selama satu kepengurusan sebelumnya yang dipegang oleh saya, ikrim maizana selama jadi kadept Multimedia. Banyak hal yang ditakutin waktu itu. Dan sekarang semuanya sudah berlalu. Semoga penampu amanah selanjutnya bisa istiqomah.
🙂
Edisi selanjutnya akan saya tulis mengenai UKDM dan MITI KM, amanah saya selanjutnya. Serta pengalaman PPL dan kerja keras untuk skripsi.
Yeah, everything you can do lah yaa 🙂
Mudahkan langkah ini ya Allah

January 2015
Ruang inspirasi
Gelap gulita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s