Milad. 22.

Tepat tanggal 1 agustus kemarin saya berumur 22 tahun. iya, 22 tahun. Dan saya pun hanya menghelas nafas dalam. Merenung dan muhasbah diri. Apa  yang telah saya lakukan selama 22 tahun ini. Apa hal bermanfaat yang telah saya berikan untuk keluarga dan umat. Malu sangat malu apabila dibandingkan dengan perjuangan para tokoh islam dahulu yang sangat luar biasa manfaat mereka selagi masih muda. Tidak pernah menyia-nyiakan waktu sama sekali.

Saya tertegun dengan   pesan dari mbak ida, “semoga tetap istiqomah di jalan dakwah ya im”

saya benar-benar diingatkan dengan pesan dari ukhty fitri K, “jadiin hari ini untuk muhasabah diri im”

Terharu dengan pesan dari adik kandung, “selalu menginspirasi ya ti”

dan benar-benar tertampar dengan pesan seorang teman, ” Tahajudnya dirutinkan ya im”

Alhamdulillah, bersyukur punya saudara dan teman yang selalu mengingatkan dan menasihati ini. Nikmat iman daislam yang menjadi penguat kami. Terimakasih kakak, adik dan kawan-kawan. Semoga saya bisa istiqomah di jalan ini.

Aamiin.

Bandung, 2 Aug 2015

Kosan

Leave a Reply

