Duh, LGBT

Menjadi seseorang yang diberi Allah kelebihan dalam visual tentunya memiliki keasikan dan keburukan tersendiri. Apalagi kalau wajah good looking tersebut emang udah keliatan dari lahir, bukan hasil operasi plastik atau efek make up yang heboh bener. Saya punya cerita yang diceritain juga dari temen. Pas kemarin jadi kakak pendamping untuk adik-adik pesantren Kilat liburan akhir tahun Daarut Tauhiid buat anak SD kelas 456, beresnya kita sesama kakak pendamping tuh saling ngobrol. Kebetulan ada pembicaraan yang termasuk berita buruk tentang seorang teman yang adalah sepupu dari teman yang ternyata adalah penyuka sesama jenis. Na’udzubillahi minzalik. Saya denger langsung sedikit shock. Jaman sekarang emang berita tersebut bukan hal yang mengejutkan. Tapi adalah hal yang sangat mengejutkan ketika ternyata pelakunya adalah orang terdekat kita. Bagaimana tidak terkejutnya teman saya ini ketika tahu bahwa sepupu nya sendiri adalah seorang yang berperilaku menyimpang. Ya, perilaku menyimpang. Stop bilang bahwa LGBT, Homo, Lesbi dll itu yang mengatakan bahwa bawaan genetik, mereka korban dll. Saya ga setuju dengan alasan-alasan para pelaku perilaku menyimpang ini. Hei, binatang aja yang ga punya akal masih berhubungan “something” dengan lawan jenisnya. Tentunya beda cerita dengan binatang yang memang diberi kelebihan. nah, ini udah jelas si A itu laki-laki. Mau gimana-gimana dan di apa-apain juga sejatinya dia laki laki. Mau dia melambai, rada kemayu, atau kemayu banget, tetap aja aslinya tuh dia cowok. Saya jadi emosi sendiri nulis ini. Memang sepupu teman saya itu bisa dibilang ganteng. Dan katanya karena udah bosen sama perempuan yang banyak suka ke dia dan salah gaul. Salah milih teman. Duh, kasian banget sih elo bro! Milih temen tuh harusnya yang bikin diri kita lebih baik, lebih dewasa, lebih sholeh, lebih rajin, lebih keren pokoknya. Bukan temen yang ngehancurin temen sendiri. Dan kalo menurut kamu ngerasa ga punya temen yang sesuai keinginan kamu (Oh dear, poor you) ada teman yang selalu setia. Guess who?

Al-Qur’an and Books

Believe me. itu better dari pada punya temen yang malah ngerusak diri kamu sendiri. Apalagi kalo kamu kepengaruh. Ini beda cerita sama broadcast yang saya dapet mengenai komunitas “orang gila ini” yang di bentuk di kampus UI. Oh my Agony! Saya sadar sih, sekelas UI yang mahasiswa nya campur banget (Disini saya bersyukur banget kuliah di Kampus UPI Bandung yang bikin saya dewasa. Amin) bakal ada komunitas menyimpang ini. Yang saya baca di berita sih katanya si founder pengen ngebantu si pelaku-pelaku ni untuk dengerin curahan hati mereka. Okay, disini saya sedikit ngangguk-nganggukin kepala. But hey, What’s goin’ on? Kenapa malah jadi tempat perkembang biakan para kaum yang sudah ada sejak jaman nabi Nuh ini? So sad, saya beranggapan si founder cuman ngasih alibi, padahal dia seorang yang penyimpang juga. Astaghfirullah. Semoga kita selalu dilindungi dan ditunjuki jalan yang lurus oleh Allah dan mati dalam keadaan beriman dan husnul khotimah. Saya hanya bisa berdoa untuk mereka yang masih bingung sama jati diri mereka ini bahwa semua udah jelas kok bro kalo kamu itu laki atau perempuan. ga usah nanya-nanya lagi. dan hiduplah seperti itu! Jangan protes! itu udah yang terbaik. Kalo kamu ngerasa ada something yang aneh dimana kamu ngerasain perilaku menyimpang itu, segera bertobat bro! Akan selalu ada pintu taubat untuk berubah lebih baik. Akan selalu ada. Allah Maha Baik. Islam itu perfect, udah ngatur semuanya. Dan segala pedoman yang pengen kamu pelajari ada di Al-Qur’an dan As-Sunnah. I pray for you guys, LGBT should be banned in this whole world. Cheers.

“You need to associate with people who inspire you, people who challenge you to rise higher, people who make you better. Don’t waste your valuable time with people who are not adding to your growth. Your destiny is too important.”

Quote by fawun in Hasanah Tumblr

Ikrim – BDG – 11 feb 2016

One thought on “Duh, LGBT

Leave a Reply

