Pak WS

dan saya pun belajar banyak hal dari mu pak warsito :’) Orang keren emang ujiannya keren juga

se.pe.da.kwi.tang

Saya sebenernya sama sekali tak pernah mendengar namanya, pun ketika seorang teman bercerita tentangnya.

“Gue sekarang kerja sama dia cha, tau kan? Dosen UI kok, pasti pernah denger namanya deh” saya hanya nyengir “gue gak gaul lah, gak pernah denger namanya juga”

Suatu hari setelah kejadian itu, entah kenapa saya iseng menuliskan namanya di mesin pencari. Dan, luarbiasa.. artikel tentangnya banyak, banyak banget malah. Kemana saja saya sampai kok ya gak pernah denger/baca tentangnya. Hampir semua link yang muncul berisi tentang keilmuan yg ditekuninya. Oh Scientis ya orang ini, begitu pikir saya.

Dan waktu pun membawa saya mampir ke tempat kerja si Bapak. Tempatnya berupa ruko 2 lantai, sempit dan kurang oke untuk dikatakan sebagai kantor/lab. Bahkan sholatpun di antara kursi-kursi ruangan meeting. Space kosong yg tersisa antar meja ke meja atau meja ke dinding hanya bisa dilalui oleh 1 orang saja. Belum lagi lemari-lemari gantung berisi banyak kabel dan…

View original post 1,166 more words

Leave a Reply

