Show your Love

Ting..

Bunyi hape saya tertanda ada pesan melalui WA yang baru masuk. Saya buka, dan ada nomor yang belum saya kenal karena hape saya ganti pasca hilang bulan kemarin. Lalu saya baca karena penasaran dengan profil picture yang mirip dengan seorang yang saya kenal

“Di awal kita berjumpa.. mencoba untuk saling memahami.. Berkeluh suka dan duka kita lalui semua, semata-mata harapkan ridhoNya..Sahabat.. Tibalah masanya.. Bersua pasti ada berpisah… Bila nanti kita.. Jauh terpisah.. jadikan Robithoh pengikatnya, Jadikan doa ekspresi rindu.. semoga.. Kita bersua di Syurga..

Kangen neng Ikrim..Kangen jalan bareng, cerita bareng, dan melakukan aktivitas bareng. kangeeen.. Maafin niken ya jika selama kita bersama ada hal menyakiti. #Ana uhibbuki fillah”

Deg, Ada rindu yang besar dalam hati saya sehabis membaca  pesan dari Teteh Niken.  Asli, saya terharu ketika ada seseorang yang menyampaikan rasa cinta nya kepada saya. Sungguh saya tidak merasa menjadi orang spesial, tapi saya menjadi begitu spesial ketika ada yang menyampaikan rasa rindu, rasa kangen dan rasa cintanya kepada saya dan rasa cinta itu dikarenakan rasa cinta kepada Allah. Masya Allah. Saya bukanlah seorang perempuan sholehah, masih jauuhh. Sangat jauuhhh dibandingkan dengan teman seperjuangan saya ini. masih jauh hafalan saya dari kata sempurna, bacaan alquran yang masih tidak lancar, ibadah wajib yang sering lalai, Qiyamul lail dan shaum sunah yang jarang dilaksanakan, seorang yang bukanlah dapat dikatakan sebagai teman baik, saya amat jarang mengungkapkan perasaan bahkan kepada sahabat saya sekali pun, saya yang seorang tertutup, sibuk dengan dunia dan pikiran sendiri, cuek dan tidak terlalu memusingkan hal sekitarnya. Dan Allah memberi saya banyak teman yang baiikk bangett, yang sayang dan cinta kepada saya. Yang berani mengungkapkan rasa cintanya kepada saya yang pemalu dan introvert ini. Detik itu saya merasa menjadi orang penting dan spesial lho. hehe.

Kalo dipikir-pikir saya banyak banget buruknya daripada baiknya, namun Allah mendatangkan saudari-saudari yang sholehah untuk membantu saya dapat berubah dan tetap istiqomah menjadi muslimah yang diridhoi Allah. Aamiin. Alhamdulillah atas sahabat yang luar biasa dan mencintai saya apa adanya. Ana uhibbuki fillah. Thakyou for your love.

Teruntuk sahabat2 yang sudah terpisah jarak dan waktu, Ana uhibbuki fillah 🙂 Semoga kita berumpa di surgaNya. aamiinn

 

Ikrim – BDG

Advertisements

One thought on “Show your Love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s