Si Uni

Screenshot_2016-05-13-21-57-39.png

Suatu malam di bulan mei tanggal 6 saya tiba-tiba di chat sama si Uni, tentunya pake WA dan Hape si bunda. Huwa…saya langsung nangis dan terharu (lebay) Bagaimana tidak, ini anak, di tambah si zizi selalu nanyain saya, “Ammah iim kapan pulang?”

“Ammah iim ntar tinggal di pariaman saja ya, sama uni, zizi dan bunda”

“Ammah iim kapan sidangnya?”

“Ammah iim, uni juga mau ke bandung sama zizi dan bunda. ntar kita main-main di bandung. Uni ingin sekali main ke bandung itu”

“Ammah iim… ammah iim.. ammah iim….

Wah, pertanyaan nya aja sudah bikin saya stress. Kayak tau aja nih bocah sidang itu apa. hehe.. Mohon doanya ya, uni nan cantik dan sholehah. Sebentar lagi ammah sidang, sebentar lagi ammah pulang, tapi cuman sebentar. Abis itu pergi lagi, ke eropa pastinya. wkwk. *jahat banget sih lo im

Ntar kita main ya uni, main ke padang pake kereta api, ke pantai, bikin tulisan ammah sayang uni di pasir, nganterin dan jemput uni ke sekolah, trus ke pulau angso duo seperti request uni ke ammah suatu hari

“Ammah,kok dulu ke pulau angso duo cuman ngajak abang faiz? Kenapa uni ga ikut juga?”

Nih anak pinter banget sih protesnya,sampe saya ga bisa berkata-kata. Gedenya jadi politikus nih, pinter silat lidah. hehe. Tapi kan cita-cita uni jadi dokter anak ya. hehe. berarti pinter ngelawan pasien yang ngeyel ntar tuh uni. #ngasal

Ah, kangen uni. Kangen gelendotan sama uni, meluk uni pas tidur, kangen dibangunin uni pagi-pagi, kangen uni yang cerewt, yang suka bebersih, yang hafalan nya makin banyak aja, yang makin pinter. Ah, Seneng banget punya kalian di kehidupan ammah iim. hihi

See you uni, sebentar lagi, iya, cuman sebentar. :p

From Ammah iim nan tele

Bandung

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s