Sister Error

Pada suatu malam, saya, akak perempuan di atas saya, ayang ayu sedang ngobrol via telpon. Biasanya kalo nelpon sampai ngabisin paket TM Telkomsel sekitar 100 menit an.

Saya : Ayang, wak telpon lah si puja. teleconference wak dih

Ayang : Oiyo, peklah. Ayang lah lamo lo dak ba teleconference.

Saya: Oke yang, tunggu santa yo

tut tut tut tut….

Puja : Halo.. Assalamualaikum uti.. alah lamo dak telpon samo uti.. puja taragakk.. hiks

Saya : Waalaikumsalam diak

ayang: oi piak pujaaa

puja : (dengan ekspresi terkejut) kok ado suaro ayang ti?

uti sadang di rumah? sadang di ulubanda uti? bilo uti pulang? samo ayang uti kini?!

Ayang: iyo..puja di padang taruih sih. Dak tau bagai kalo si orim pulang. Tadi kami jampuik di BIM (wkwkwk.. disini saya mulai ngakak sejadi-jadinya)

saya: (dengan menahan tawa) haha.. iyo pujaa.. uti di ulubanda.. hihi.. tu lah puja dak pulang ka piaman, jadi dak sobok samo uti lai..

Puja: haaa..uti jaekkk dak agiah tau pujaaaa (dengan suara nangis, shock, ga terima)

Saya dan ayang kemudian ketawa ngakak sepanjang telponan sama adik satu ini. haha.. Ya Allah… kok bisa adik saya se bodoh polos ini yah? Gak tau di dunia ini ada cara nelpon dalam teleconference. Akhirnya kami sudahi drama ini dan jujur ke adik bahwa ini kita teleconference, di hape kan ada fitur nelpon beberapa orang bersamaan. huft.. adik saya yang baru pertama kali teleconference kemudian meberengut/mambunguik (bahasa apa ini) karena diketawain habis-habisan oleh kakak2nya yang ngebully dia dari jaman lahir sampae umur sekarang.. wkwk.. makasih adikku, sudah bikin kami ketawa. Afwan jika menyakiti hatimu. But you know, we still love you :*

Teruntuk adik yang sedang down dan futur (katanya)

Semangat atuh puja sayang :p

From Uti di Bandung

Leave a Reply

