3rd Anniversary

Assalamualaikum wr wb..

Alhamdulillah ‘ala kulli hal. Hari ini dapet notif dari wordpress yang ngucapin happy anniversary untuk blog saya ini. Wahaha..makasih banyak WP udah jadi tempat saya numpahin uneg2. Jadi inget pertama kali bikin WP itu pas mau KKN di akhir tahun 2013. Pengen bikin WP gegara banyak orang2 keren yang suka saya kunjungi blog nya berada di akun WP. Jadi biar gampang nge follow nya ya saya kudu punya WP juga. Berhubung saya orang yg gampang bosan. Karena sebelumnya sudah punya blogspot dari jaman SMA. Dan geli2 gimana gitu kalo liat blogspot saya yang alay bangeettt mulai dari template nya yang bikin mata sakit, bahasa nya yang anak sMa labil dengan hurul besar kecil haha.. dan penggunaan kata ganti yang seenak jidatnya kadang aku kada gue kadang gw kadang “gua”. Hikss ternyata saya pernah alay dahulunya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Masa2 nulis di WP itu kadang rajin kadang males sampe lupa kalo punya blog. Ya ibarat buku diary aja. Kadang kalo mood ya nulis kalo ga ya mungkib tahun depannya lagi nulis. Sama halnya dengan WP karena saya menulis untuk diri saya pribadi. Baca baca lagi postingan lama yg kadang bikin tertegun, bikin speechless, bikin ketawa, dan bikin nyesek dan nangis. Iya, karena ada tulisan yg bikin saya heran kok saya bisa sebijak ini saat menulis tulisan tsb, kok saya bisa se sholehah gtu ya ngomongnya? , kok saya bisa se gila itu dan tulisan2 lain yang saya nikmati sendiri karena saya tahu persis dengan kejadian xyz yang saya tulis. 

Terkadang juga jadi pengingat saat lalai dan kadang sedih juga kok saya ga nulis tentang kejadian A ya? Karena sekarang saya sudah lupa kejadian persisnya. Kebiasaan saya yang memiliki penyakit lupa inilah yang menjadi motivasi untuk menulis kegiatan2 pribadi saya. 

#ayosemangatnulis !!

Salam

Ikrim, pekanbaru 16 10 2016

Advertisements

7 thoughts on “3rd Anniversary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s