Tentang dia

Wahai Dirimu—

Yang sekarang sedang menyebut namanya dalam doa-doa. Menyebut sebuah nama yang kedatangannya tidak pernah kau sangka-sangka sebelumnya. Yang hadirnya membuatmu bertanya-tanya : “Apa alasan dibalik Allah memperkenalkan aku dan dirinya?”
.
Aku tahu, hatimu seperti menjerit tak menyangka—apakah ia pria yang selama ini kau tunggu-tunggu kedatangannya? Apakah ia pria yang selama ini Allah jaga namanya? Apakah ia pria yang akan menggenggam jemarimu erat selamanya?
.
Dalam derasnya air mata, dalam doa-doa yang tiada pernah ada habisnya aku tahu kau meminta kepada-Nya, maka aku juga ingin mendoakanmu:
.
“Ya Allah, jika memang pria itu adalah jodoh yang Engkau siapkan untuknya, maka segerakanlah kedatangannya, yakinkanlah hati pria itu untuk meminangnya. Jika bukan, berikanlah lelaki yang lebih baik untuknya dan hilangkan perasaan cinta ini dari dirinya. Bagi Engkau amat mudah menghilangkan perasaannya semudah Engkau membalikkan telapak tangan, semudah Engkau mengatur milyaran planet di muka bumi ini. Semoga kau disegerakan menikah dengan seseorang yg dicintai oleh-Nya. Ia mencintaimu, begitu juga denganmu, mencintainya. Keluarganya menyayangimu, begitu juga dengan keluargamu menyayanginya.”
.
Untukmu, wahai wanita yang sedang menyebut namanya dalam doa—semoga memang ia, pria yang Allah takdirkan untukmu. Semoga kau, adalah akhir bahagia yang ia tunggu-tunggu. Dan semoga kau, adalah wanita yang dapat melengkapi kehidupannya dengan penuh cinta 🙂

Oleh: Nadhira Arini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s