Wisma itu bernama “Wisma Az-Zahra”

Namanya Wisma Az-ZahraDengan kesederhanaannya, aku jatuh cintaJatuh cinta dengan para penghuninya. Wisma Az-Zahra itu ada banyak, syukur alhamdulillah saya bersama dengan wisma Az-Zahra 4. Saat itu tahun 2011. Ada sekitar 25 akhwat yang menghuni wisma ini. Kenapa saya bisa terdampar kesini? Saya patut berterimakasih kepada kak Ipit. (Love you kak) kak ipit atau Kak Fitri. kita …

Continue reading Wisma itu bernama “Wisma Az-Zahra”

Masjid DT itu ngangenin

Rata-rata kalo temen saya berkunjung ke Gerlong, saya akan mengajaknya ke masjid Daarut Tauhiid. Soalnya masjid ini emang asik. Banyak acaranya. Kalo mau denger kajian ada tiap abis Sholat 5 waktu, kalo mau kajian Aa Gym, bisa tiap malem Jumat. Kalo mau mabit bisa buat akhwat ataupun ikhwan. Kalo mau i'tikaf mangga, bagi yg shaum …

Continue reading Masjid DT itu ngangenin

Saya dan PT 27

salah satu nikmat yang saya syukuri kuliah di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung adalah nikmat menemukan teman-teman yang sholeh/ah. bagaimana tidak, di kampus ini saya terfasilitasi untuk menggali ilmu agama sedalam-dalamnya. Apalagi kota bandung, dimana semuanya komplit ada disini. Pantai aja yang ga ada di Bandung mah. heheSaya menemukan Oase itu ketika bergabung di LDK UKDM …

Continue reading Saya dan PT 27